Rabu, 19 Agustus 2009

uJi cIntA sEJaTI

Banyak di antara kita yang mengakui memiliki cinta yang sejati, merayu pasangan dengan macam-macam kata yang mengatasnamakan cinta sejati, benarkah demikian? benarkah cinta anda itu benar-benar cinta sejati?

buktikan dengan mengikuti tes sederhana berikut

pikirkanlah pasangan anda. bayangkan wajahnya di benak anda. kenanglah hari anda bertemu dengannya dan saat-saat indah bersamanya. sekarang bayangkan anda menerima sepucuk surat / sms dari pasangan anda. surat / sms itu memberi tahu anda bahwa si dia telah jatuh hati kepada sahabat anda, dan mereka telah pergi untuk hidup bersama. bagaimana perasaan anda??

ada dua jawaban yang bisa membuktikan cinta anda termasuk cinta sejati atau bukan.

1. jika setelah menerima berita itu anda marah-marah, menyobek surat atau membanting Hp anda, menelepon dia dan marah-marah padanya serta memaki-maki dan lain-lain )yang jelek-jelek) berarti anda rugi kehilangan Hp dan anda tidak punya cinta yang sejati.

2. jika sebaliknya, anda tergetar, tersenyum dan berkata dalam hati "dia sudah mendapatkan pasangan yang tepat", anda sangat bahagia karena mereka saling mencintai kemudian menelepon dia dan mengucapkan selamat serta mendoakan dia semoga berbahagia. inilah cinta yang sejati.

bagaimanakah cinta anda, termasuk yang sejati atau yang mengatasnamakan cinta yang sejati tetapi kenyataannya cinta anda bukan yang sejati.

jawabanya ada di hati anda masing-masing.

di kitip dari
Sicacing dan kotoran kesayangannya
OlEh " AJAHN BRAHM"
Ehipasiko Colecction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MatrixMails - Get paid