Rabu, 07 September 2011

Bisnis Online Via Paypal Komisi 100%, Modal cuma $ 1

Tanpa basa-basi karena lagi males merangkai kata, hehe… alias to the point aja ya. Baru saja Saya browsing mencari bisnis online dengan hasil dolar dan modal kecil tanpa ribet.

Akhirnya ketemu sama salah satu blog yang membuat artikel tentang yang lagi saya cari-cari, setelah baca akhirnya join juga karena sistemnya yang nggak ribet, modal kecil, tanpa registrasi dan tentunya dengan hasil / komisi 100% itu yang membuat saya langsung tertarik dan join.

Bagi anda yang saat ini juga sedang mencari bisnis online dengan bayaran dollar, saya rekomendasikan untuk mengikuti program bisnis online pay per lead yang satu ini, Sesuai dengan istilahnya Pay Per Lead (PPL) anda akan mendapat komisi setiap anda berhasil mereferensikan orang untuk bergabung di bisnis ini. Bayarannya 100% ya tidak salah anda akan mendapat komisi seratus persen dari biaya pendaftaran orang yang anda referensikan untuk bergabung di program ini.

Syaratnya anda harus mempunyai akun paypal yang sudah terverifikasi, syarat berikutnya anda harus mengeluarkan modal, tapi modalnya nggak besar kok, cuma 1 dollar. Cara kerjanya: setelah anda bergabung anda akan mendapat link affiliasi, dan setiap orang yang mendaftar melalui link affiliasi anda akan membayar langsung ke rekening paypal anda sebesar 100% yaitu 1 dollar.

Gimana minat ? berikut cara / prosedur pendaftarannya:

1. Klik link berikut => bit.ly/1dollarsaja maka anda akan menuju website pay per lead tersebut.

2. Baca artikel dalam website tersebut. Kalau anda malas baca karena artikelnya dalam bahasa Inggris anda bisa langsung geser ke halaman bagian bawah dan cari tulisan “Get Your Copy Now For Only $1″ kemudian di bawah tulisan tersebut ada tombol berlogo “Paypal Buy Now” klik saja tombol tersebut maka anda akan dibawa menuju halaman pembayaran via paypal, silahkan login ke akun paypal melalui form yang tersedia di halaman tersebut dan lakukan pembayaran.

3. Setelah anda melakukan pembayaran sebesar 1 dolar melalui paypal, maka anda otomatis akan mendapat email konfirmasi yang dikirim ke email paypal anda, cek email tersebut dan klik link konfirmasinya maka anda kan di bawa ke halaman yang tersedia yaitu link affiliasi anda.

4. Copy link affiliasi anda dan tinggal anda persingkat url link affiliasi anda tersebut, dalam hal ini saya menggunakan bit.ly untuk mempersingkat link affiliasi anda tersebut.

5. Sekarang tinggal promosiin deh link affiliasi anda yang sudah anda persingkat tersebut di iklan baris, posting di blog atau dimana aja deh terserah.

Demikian artikel bisnis online dengan modal 1 dollar via paypal ini. Semoga bermanfaat untuk menambah saldo rekening paypal kita.


Selamat mencoba