Rabu, 23 September 2009

Investasi murah sambil beramal

Mencari uang di internet, adalah suatu pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan keseriusan. Bayak di antara kita yang mencoba mengadu nasip di dunia maya ini, mulai dari PTC, PTR, PTP baik yang lokal maupun manca negara. Tidak sedikit pula yang memanfaatkan situasi dengan melakukan penjualan produk-produk ilegal serta menerapkan system  berantai. Tak sedikit pula yang ditawarkan, mulai yang sederhana hingga yang kelas tinggi, semua ditawarkan untuk menambah penghasilan, memupuk harta-benda dan kekayaan buat kita. Apakah semua itu benar? jawabannya tentu kembali ke pada kita masing-masing, sudah berapa banyak yang kita dapatkan (rupiah / dolar).

jika anda sudah begitu banyak mendapat penghasilan dari dunia maya, alangkah baiknya jika kita sedikit mengingat ajaran agama di mana semua agama mengajarkan kepada kita untuk menyisihkan sedikit penghasilan kita untuk berdana / beramal. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang saat ini kekurangan. Anda mau?
Jika jawabannya ia (mau), cobalah menengok program saya ini "amal10ribu"


amal10ribu

saya menawarkan Investasi murah, mencari penghasilan dari internet sekaligus menyisihkan sedikit untuk beramal (berdana). Bisa buat penggalian dana untuk RA-TPA-TPQ, SMB, tempat ibadah dan lain-lain.
sistem sederhana dan terbuka.

jika tertarik cobalah segera berkunjung di sini dan pelajari selengkapnya.

salam sukses selalu

1 komentar:

  1. Nice article...
    semoga banyak orang2 yang berhati mulia melihat article ini..
    ulurkan tangan kita untuk sesama yuk
    Sukseskan investasi10 ini
    gogogogogo...

    BalasHapus

MatrixMails - Get paid